expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Sabtu, 01 Desember 2012

Waktu cepat berlalu

1 Desember 2012...hari Sabtu...
hari ini tepat 2 tahun yang lalu gw diwisuda dikampus IPB.
ga berasa bgt klo 2 tahun itu waktu yg cepat berlalu...
dari 1 Desember 2012 - 1 Desember 2012 sekarang gw udh ngapain aja y??
kok gw ngerasa dalam kurun waktu 2 taun itu gada yang bisa gw banggakan.
gw gak ngerasa ada perubahan yang menjadi lebih baik dlm diri gw...
merasa gak ada peningkatan apapun dari segi apapun...
malah merasa skg udh ketinggalan jauh dr teman2 seperjuangan dulu..
skg gw kuliah lagi dan smoga waktu 2 taun yg berasa cepat itu bakal bisa gw lewatin dgn banyak hal yg
bisa dibanggakan nantinya dan gw menjadi lebih baik dr sebelumnya...
target utama skg lulus S2 tepat 2 tahun di 2014!!!,Amin.



Terpikirkan

1 Desember 2012...hari sabtu malam...
Ga tau knapa kok mlm ini tiba2 kepikiran ttg perkataan seseorang yg bilang klo gw itu jd orang jgn terlalu baek..
soalnya dia merhatiin klo gw itu sering bgt terlalu merhatiin orang lain drpd diri gw sendiri, bahkan sampe mau ngorbanin kepentingan pribadi demi kepentingan orang laen dlm hal-hal tertentu...
gw juga antara bingung ato gak sadar apa itu emang udh naluri gw ato gimana...
tapi emang sih ada benarnya ga harus selamanya gw harus ngorbanin sesuatu buat orang lain, terkadang manusia jg hrs punya ego di saat2 tertentu..
tapi itu kembali lagi tergantung dr kesadaran dan keikhlasan seseorang dalam ngelakuinnya.