expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Rabu, 14 November 2012

Nenek ato Pacar???

15 November 2012,..hari kamis...
hari ini adalah hari pertama long weekend kata orang2, tp emang bener sih liburnya lumayan dr hari kamis sampe minggu, tp buat gw liburnya lebih panjang lg sampe senin,soalnya senin gada kuliah,hehe
dan..di hari pertama ini gw dibuat bingung...bingungnya knapa coba
hari ini nenek gw yg dr Kerinci kebetulan lg di rumah kluarga di Bekasi dan mau maen ke Bogor...dan ga tau jam brapa mgkn sore...
trus pacar gw si Silvi jg mau dtg hari ini ke Bogor dr jakarta..katanya kmgkinan nyampe sore jg..haduhh..
jd bingung dah gw...
harus nyamperin n jemput yg mana...seandainya bisa membelah diri -.-
cm berharap smoga jam kedatangannya ga bersamaan nanti sore, Amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar