expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Senin, 30 Desember 2013

Kaleidoskop 2013

Menjelang pergantian tahun 2013 ke 2014 itu asiknya untuk mengingat lagi cerita dan pengalaman yang dilalui selama setahun sebelum.
Tahun 2013 ini bisa dibilang tahun yang banyak kejutan tak terduga dan pengalaman luar biasa buat gw.
terutama tentang pengalaman bepergian yang banyak gw lakuin di tahun ini.

di tahun ini bulan Januari gw akhirnya bisa ke Bali juga, setelah tahun sebelumnya sempat ngiri sama abang gw yang honeymoon kesana :p *mupeng




trus bulan Maret kalau gak salah itu bisa ke Singapore yang dari dulu juga mupeng liat temen ato orang pd foto depan Merlion :p akhirnya kesampaian juga.




bulan Mei itu gw ke Baduy dengan 'Trio Pelestarian' banyak banget pengalaman dan pengetahuan yang didapat waktu kesana. terutama jalan kakinya itu loh...beeuuuhh..


dan...bulan Juli nih yg paling gak disangka2, bisa ke Jepun :p awalnya dimulai bulan Mei yg waktu itu sm temen2 maen daftar2 aja padahal gak tau kesana mau ngapain nanti :p dan beberapa bulan sebelumnya sempat komen di foto Icha Prita yg lagi di Jepang, "kapan ya gw bisa kesana cha?" eh ternyata Allah membaca komen gw di fb, jadilah dikabulkan ke Jepangnya bulan Juli sama temen2 pasca2012 tercintah...





lanjut ke bulan Desember, ini juga gak disangka2 yaitu berhasil ke Malang! sebelumnya kita ngerencanain maen ke Malang pas libur Idul adha, tapi menjelang tanggal maennya malah punya jadwal sendiri2 akhirnya gak jadi waktu itu. dan kebetulan ada sayembara alun-alun Malang bulan November, dan 'kebetulan' juga kita lolos dan Allah mengijinkan kita buat ke Malang rame2 :D



dan yg terakhir pamungkasnya adalah di penghujung Desember kesampaian nonton langsung NOAH band favorit gw sejak lama, yang sama sekali gak terpikirkan sebelumnya bakal punya kesempatan nonton langsung, gratis pula :)


Pokoknya tahun 2013 ini sangat istimewa buat gw pribadi dan semoga di tahun 2014 nanti Allah masih memberikan 'surprise'-Nya buat gw, Amiiin...

Alhamdulillahirobbil'alamin :)
Thanks 2013 and Welcome 2014...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar