expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Jumat, 20 Desember 2013

Kata adalah Doa

Mungkin ucapan ini memang sudah sering terbukti dan banyak orang yang pernah mengalaminya.
terakhir yang gw alami adalah waktu ke Malang bareng tmn2 pasca arl2012 dan tim "satu jiwa" khususnya.

2 bulan yang lalu gw dengan 4 orang lainnya (Hanni, Pram, Ray, dan mas Rizki) ikut sayembara desain Alun-alun Kota Malang. deadline pengumpulan karya waktu itu 17 November 2013 kalau tidak salah.
dan pada saat itu juga kita masing-masing disibukkan dengan persiapan sidkom. nah..dalam prosesnya salah satu anggota tim yaitu mas Rizki yang notabene adalah asli arek Malang tiba-tiba mengajukan pengunduran diri dengan alasan tidak bisa banyak berkontribusi saat itu. pengunduran diri ini diajukannya via grup WA yang kita buat, saat itu juga anggota lainnya sepakat menolak pengunduran diri mas Rizki waktu itu. dan kejadiannya saat itu gw bilang "ntar klo kita menang trus ke Malang nginep dimana klo gak ada mas glory?"
"kita jalan2 ke Malang bareng2 ntar klo menang..amiin :)"
dan ucapan itu terbukti jadi doa yang dikabulkan :) alhamdulillah...
sangat diluar dugaan kita sebenarnya kalau desain kita bisa lolos sampai masuk nominasi 5 besar terbaik dari sekitar kurang lebih 45 peserta kategori mahasiswa/pelajar dan total peserta 114.
alhasil kita beneran jadi ke Malang dan jalan2 disana dengan dipandu oleh mas Rizki yang gak jadi mengundurkan diri waktu itu. :p
sudah cukup jadi pengalaman yang luar biasa bisa ke Malang walaupun belum berhasil jadi juara disana.
takdir jalan-jalan ke Malang ditentukan melalui sayembara ini rupanya, padahal 1 atau 2 bulan sebelumnya kita juga sempat merencanakan ke sana namun gak jadi. jadi ucapkanlah kata-kata dan ucapan yang baik agar menjadi doa yang baik juga utk kemudian harinya :)








Tidak ada komentar:

Posting Komentar