expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Minggu, 04 Mei 2014

Mimpi yang aneh (Lagi)

Udah 1 bulan lebih gak nge-blog dan skg udah masuk bulan baru...Mei

Kali ini lagi gak mau cerita tentang peneli*ian atau *esis karena bisa bikin mood jd langsung turun
Ceritanya yaitu di awal bulan Mei ini tepatnya pas 1 Mei dinihari/pagi kemarin gw dikasih mimpi yang agak aneh tapi menyenangkan buat gw,hehe

Kalau dulu di awal blog ini terbit gw pernah cerita ketemu sama pak Jokowi yang notabene beliau bukan idola gw. Mungkin karena waktu itu dia lagi ngetop2nya di semua berita. Di dalam mimpi, ceritanya waktu itu beliau mampir maen ke kosan gw. Nah.. sekarang  tokohnya lain lagi kali ini bener-bener idola gw :p

Nih dia orangnya...hahaa :D


Raisa Andriana, cewek kelahiran Jakarta 6 Juni 1990 ini ujug-ujug muncul dalam mimpi gw. Dia penyanyi solo yang lagi ngetop sekarang. Siapa sih yang gak mengidolakan dia, suaranya merdu ditambah orangnya yang manis pula,hehe Sebenarnya gw udah lama mengidolakan Raisa sebelum dia muncul di tv dan radio, sebelum dia bikin album. Gw tau pertama kali dari you*ube pas waktu itu nonton videonya yang  diupload sendiri dan oleh teman2nya. Pas denger suaranya enak  banget nyaman ditelinga dan lagunya juga pas easy listening menurut gw. Sejak itu videonya mulai banyak ditonton orang dan akhirnya lama-lama terkenal, nongol di tv dan bikin album.

Balik lagi ke cerita mimpi gw, mimpi itu pasti kita ga pernah inget full dr awal sampe akhir, ya kan? Yang gw inget pun cuma sepenggal cerita yaitu kita bertigaan, Raisa, gw, ama Dicky arl43 (gak tau knapa ni orang yg muncul :p). Kita bertiga temenan, trus satu grup musik. Disitu gw jd pemain piano (padahal gak bisa), si Dicky maen gitar (emang  jago), dan Raisa vokalis (pastinya). Kita ngisi acara di sebuah Cafe, gak tau bawain lagu apa yang pasti gw mulai mencet2in piano ngiringin si Raisa yang mulai nyanyi :p
Anehnya yang gw inget di Cafe yang kita lg nyanyi itu sepi bro...kosong gada orang...hahahaa
Entahlah itu kita lagi latian mungkin,hahaa..
Abis si Raisa nyanyi trus kita istirahat duduk di meja cafe bertiga sambil ngobrol becandaan dan dia ngajakin bikin foto selfie bertiga pake kameranya dengan posisi si Raisanya di tengah antara gw sm Dicky :p
Abis foto selfie itu udah ga inget lagi kelanjutannya...mungkin gw udah bangun keburu pagi. Pas abis bangun masih keinget aja ama mimpi aneh itu bikin senyum2 sendiri :) 

Kira-kira ilustrasinya kayak begini gan...:p

Ini ceritanya gw sama Dicky lagi ngiringin si Raisa nyanyi, di dalam mimpi sebenarnya gw maenin piano :p

Abis itu kita foto selfie bareng pake kameranya si Raisa :p



6 komentar:

  1. haha kocak banget dah ilustrasinya.....

    tapi betewe, beneran mimpinya kamu maen piano dan raisa lagi nyanyi, bukan mimpiin maen yang lain......#bareng diki.... hahaha
    (maen kartu, maen yoyo)

    BalasHapus
  2. omaigat hahaha...niat banget kaka montasenyaa >.<
    wish your dream comes true!

    BalasHapus
  3. Ami: beneran mi, ga maen yg laen kok,hehe''

    Cete: aamiin, stelah ktemu Noah, mdh2n bs ktemu si Raisa :p wkwk

    BalasHapus
  4. wanjrooot. Sebuah kehormatan bisa ngejam bareng raisa.haha

    BalasHapus
  5. bwahahahahaha... :D:D:D:D:D:D:D:D

    BalasHapus
  6. -______-' mau aku share di fesbuk tapi nggak boleh sama yang punyaaa :|

    BalasHapus