expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Minggu, 14 September 2014

Mimpinya anak IPB (jilid 1)

Akhirnya bisa nyempet2in ngeblog lg setelah sekian bulan absen...

sesuai dengan judul, jadi ceritanya sekitar 1 atau 2 bulan yang lalu gw mimpi sesuatu yang aneh dan seperti biasa gak masuk akal...
tokoh di dalam mimpi ini yaitu gw sendiri, trus ray, sama pram.
Alkisah kita mulai dari dalam pesawat (nah loh..)

Setting kejadiannya siang hari,
Kita bertiga tiba-tiba sedang duduk di dalam pesawat sebelah-sebelahan waktu itu posisinya seat sebelah kanan D-E-F dan kelas bisnis belakang sopir, eh pilot maksudnya...
Gak tau pasti mau kemana tuh kita bertiga naik pesawat...
Pesawat posisinya udah di tengah landasan pacu bandara ni, tinggal nunggu terbang...
di depan pesawat sekitar 500 m ada terminal bandara..trus dibelakangnya juga gitu ada gedung terminal.
Trus ujug-ujug tanpa tau sebabnya gedung terminal bandara yang ada di depan pesawat kebakaran hebat!
Kita bertiga sm penumpang lainnya ngeliatin dari dalam kabin lewat kaca depan pilot (emang bisa y??) :p
Apinya tambah gede,kt makin khawatir..trus pas nengok ke belakang lewat kaca belakang (ini naik mobil apa naik pesawat yak,haha..) gedung terminal yang ada di belakang juga kebakar hebat! (liat ilustrasi)

gedung terminal terbakar

kira2 gini pas liat gedung terminal bandara yang belakang ikut terbakar :p

Lalu ternyata gedung terminal bagian belakang pesawat itu nyimpan bahan bakar Avtur yang tumpah ke landasan dan mengarah ke pesawat kita.
Spontan kita berhamburan lari keluar pesawat menyelamatkan diri. Kita bertiga lari ke pinggiran landasan yang ada rumput sama semak2nya. Tapi karena apinya yang gede banget gw ajak si ray sm pram buat tiarap di bagian yang ada cekungannya biar ga kena panas. Dari situ kita ngeliat pesawat udah mulai terbakar hebat, dan feeling gw bilang kayaknya ada beberapa penumpang yang masih terjebak didalamnya. 



Dan gak berapa lama setelah itu pesawat pun meledak hebat!


Dari kejauhan dipinggir landasan pacu kita liat pesawat itu meledak. Dan saat lihat pesawat yang kita tumpangi itu meledak, terbesit di pikiran gw bahwa barang-barang yang kita bawa masih ada di dalam bagasi dan kabin pesawat, disitu ada laptop dan TESIS gw ada disana juga :'((  *sakitnyatuhdisini

ini cuma ilustrasi bukan foto gw ya...-.-

Saat itu perasaan gw rasanya hancur berkeping-keping (lebay dikit) dan sedih bukan main memikirkan nasib masa depan gw ikut terbakar sama pesawat itu :(

Karena pesawat lain yang ada dibandara udah mulai terbakar dan siap meledak, saat itu juga gw ajak ray sm pram lari lompat pagar bandara keluar nyari tempat yang lebih tinggi. panas dan asapnya udah menyebar kemana-mana..kita lari ke atas bukit didekat sana, dan satu-persatu pesawat meledak dan dari atas bukit itu kita liat pemandangan bandara lautan api. udah gitu kita lanjutin pergi ntah kemana menjauh dari bandara.
abis sampe disana mimpinya trus gw kebangun kesiangan...hehe

#maaf kalo ceritanya terlalu singkat dan kurang greget, gak segreget yang gw alamin di dalam mimpi :p
Tunggu postingan selanjutnya "Mimpi anak IPB (jilid 2) yg gw alami td malem,hehe





1 komentar: