expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Selasa, 30 September 2014

Mimpinya anak IPB (jilid 2)

Sambil nunggu jurnal, sambil nunggu download kelar, dan sidang yang tak kunjung datang..
tiba2 terpanggil utk nulis blog hari ini.
kali ini lanjutan dari cerita sebelumnya yaitu "Mimpinya anak IPB" :)

Jadi ceritanya mimpi ini terjadi tanggal 14 september yang lalu
entah darimana asal muasalnya gw sama bro ray itu tiba-tiba seminar presentasi di rektorat coy..:p
di dalam mimpi itu, gedung rektoratnya gak segitiga piramid tapi gedung yang futuristik banget interiornya modern banget pokoknya.
ruangan seminarnya kyk model bioskop gt tapi gede dan megah banget kyk mau konser (liat gambar)


Di seminar itu hadirlah para dosbing gw sm ray yaitu Nur, Hsa, dan Kas. Moderatornya siapa coba?
pak Herry rektor IPB men...jreng jreng!!! :p


Gak jelas disitu seminar tentang apa, gw yakin klo bukan tesis apalagi coba...
Yang presentasi duluan si bro ray, gw kebetulan dateng pas ray udah mulai presentasi...dan di ruangan itu rame banget penuh sama audience.
Dan saat presentasi bro ray selesai para audience tepuk tangan rame banget kayak nonton bola...


Nah..setelah bro ray selesai gw mulai siap2 ni, pas gitu tiba2 dosbing 2 gw pak Kas nyamperin dan nyuruh gw ke ruangan inquiry dulu ada yang mau minta softcopy PPT ceunah..
ntah apa maksudnya ada nama ruangan inquiry,haha inquiry kan artinya permintaan (gajebo)
gak tau darimana tu kata inquiry nyasar masuk dalam mimpi.
Ya udah gw langsung nyari ruangannya, gedungnya bertingkat dan gw bingung liat desainnya yang modern banget susah nyari ruangannya.
akhirnya naik turun lift, ketemu juga tu ruangan. rupanya ruangan semacam perpustakaan digital gitu, banyak mahasiswa yg lagi belajar disana..termasuk ada ray disitu yg abis presentasi gak lg duduk dimeja depan komputer perpus.


Dan pas lagi di ruang inquiry itu, tiba2 gw disuruh balik lagi ke ruang seminar karena gw udah mau mulai presentasi.
karena susah dan bingung cara balik lagi ke ruang seminar tadi, udah lari kesana kemari buru-buru
akhirnya gw telat nyampe sana..
Tau-taunya udah kluar lift mau masuk ke ruang seminar, gw dikasih tau kalo gak jadi presentasinya
dan abis itu gw kebangun udah siang -.- #BadEnding



1 komentar:

  1. Anda Mahasiswa butuh transportasi mobil yang mudah, murah dan sesuai tujuan... Taksi mahasiswa solusinya... Bayarnya hanya 2.000 rupiah per kilometer sudah termasuk supir dan bensin.. Kami layaknya taksi yang siap menjemput dan mengantar mahasiswa kemana aja dan kapan aja.. Khusus mahasiswa sekitar kampus ipb darmaga... muat sampai 7 penumpang..

    http://taksimahasiswa.blogspot.com
    082113331243

    BalasHapus